15 November 2014

test007

Pantun Mawar Dan Kumbang

pantun_cinta_tentang_kumbang
Berikut ini adalah beberapa bait pantun tentang kumbang yang lebih menyukai bunga mawar cinta. Mungkin pantun ini juga bisa sobat gunakan dancocok di kirimkan lewat sms, bbm atau facebook. Silah kan simak pantun-pantun nya.

Pantun Cinta Sms Bunga Mawar Di Sukai Kumbang.
oleh: Dino Joy

Bunga mawar di sukai kumbang
Kupu-kupu datang menjelang siang..
Sudah tujuh hari tujuh malam hatiku bimbang
Terombang-ambing di hatimu sayang..

Ice cream coklat kesukaanmu
Kapan-kapan kita makan berdua yu..
Sungguh ingin kupegang tanganmu
Kutatap matamu dan bilang I LoveYou..

Merpati terbang membawa surat cinta
Bertengger sebentar di pohon kelapa..
Cintaku padamu berawal dari mata
Lalu merasuk ke jiwa dan tak bisa aku lupa..

Galaxy kita adalah Bima Sakti
Di dalamnya sudah termasuk bumi kita..
Meskipun aku pernah di khianati
Tapi bukan berarti aku membenci wanita..

Abis nikah pergi bulan madu
Perginya berdua dan lakukan semuanya..
Izinkan aku untuk jadi pemandu
Akan aku tuntun kemana hidup kita seharusnya..

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar