7 Maret 2012

test007

Puisi Jatuh Cinta

puisi_jatuh_cinta_nembak_cewe
Puisi jatuh cinta ini tepat sekali untuk di berikan kepada seseorang yang sedang kita dekati dan kita cintai. Agar kita dapat mengungkapkan semua perasaan cinta kita  yang ada di hati kita kepada dia, orang yang kita cinta. Dengan bahasa-bahasa puisi dan kata-kata romantis yang semoga mampu mengetuk pintu hatinya. Atau dengan kata lain puisi ini bisa sobat gunakan untuk nembak cewe yang memang sobat pujangga cintai dan sayangi. Silahkan sobat tentukan waktu yang tepat untuk mengirimkan puisi ini kepada seseorang yang soba sukai.


Puisi Jatuh Cinta Untuk Pujaan Hati
Di kamar ini aku menunggu
Sms darimu oh bidadari ku
Malam ini malam minggu
Betapa indahnya saat aku bersamamu..

Tapi kini kau sangatlah jauh dariku
Rasanya, ingin sekali aku kesitu
Akan kubawakan sekuntum mawar untukmu
Juga sebatang coklat kesukaanmu..

Kadang kurasa tak mau lagi terus menunggu
Jawaban cinta dari hatimu
Jujur, aku memang suka padamu
Meskipun kita baru beberapa hari bertemu..

Memang, mataku terbatas jarak dan waktu
Tapi hatiku sangatlah jelas melihatmu
Bayangmu selalu ada dalam anganku
Selalu hadir dalam setiap mimpi-mimpiku..

Kini, aku telah benar-benar mencitaimu
Let me say I LOVE YOU maukah kau jadi kekasihku..?
Aku tahu mungkin ini mengejutkan kamu
Tapi inilah yang selalu inginkan ku katakan setiap waktu..

Demikian puisi jatuh cinta yang bisa sobat gunakan untuk nembak cewe yang sobat suka.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar