26 November 2014

test007

Puisi Hati Dan Pikiran

Setiap orang pasti pernah mengalami gejolak yang terjadi antara hati dengan pikiran saat sedang jatuh cinta. Seperti pada puisi bahasa inggris jatuh cinta berikut. Di dalam puisi berikut menceritakan tentang seseorang yang mencintai seseorang yang seharusnya tidak boleh dia cintai. Hatinya berkata cinta sedangkan pikirannya berkata jangan.


Heart And Mind ( hati dan pikiran)
When I met you, my life changed
Don't know when this feeling came
I got out of bed one morning
Shocked about this feeling

It's not right to love you, I know
But I can't force myself to forget you
You gave color to my life
Though I know the time is not right

I told myself to stay away from you
But I can't teach my heart not to love you
This feeling I had for you keeps growing
A reason for me to be afraid of what this could bring

My mind always telling me to let you go
But my heart is always saying "I Love You"
This heart really rules my mind
And that is why I can't stop this feeling inside

Asking God to help me to decide
Which one will I follow Heart or Mind?
God has purpose to what I feel
For He only knows about what is real

One thing in common between my heart and mind
Is that they're both saying what is right
My mind is right and so with my heart
But one thing is for sure, You are a part of my Life.

© Rinalene

Source: http://www.familyfriendpoems.com/poem/lover-becomes-priest#ixzz3KAvjyr00 


Ketika aku bertemu denganmu, hidup ku pun berubah
Tak tahu kapan datang nya perasaan ini
Aku beranjak dari tempa tidur di suatu pagi
Terkejut dengan  perasaan ini

Memang tidak lah benar mencintaimu, aku tahu
Tapi aku tidak bisa memaksakan diri untuk melupakan mu
Kau memberikan warna dalam hidup ku
Walau aku tahu waktu yang tak tepat

Aku berkata pada diriku sendiri untuk menjauh dari mu
Tapi aku tidak bisa mengajari hatiku untuk tidak mencintaimu
Perasaan ku tentang mu terus saja tumbuh
Sebuah alasan untuk ku untuk takut membawa perasaan ini

Pikiran ku selalu bilang  padaku untuk membiarkan mu pergi
Tapi hati ku selalu bilang "Aku cinta kamu"
Hati ini benar-benar menguasai pikiran ku
Dan itulah sebabnya aku tidak bisa menghentikan perasaan di dalam sini

Meminta Tuhan untuk membantu ku memutuskan
Mana yang harus aku ikuti hati atau Pikiran?
Tuhan memiliki tujuan apa yang aku rasakan
Hanya Tuhan yang tahu yang sebenarnya

Satu hal yang biasa antara hati dan pikiran ku
Bahwa mereka berdua mengatakan apa yang benar
Pikiran ku benar dan dengan hatiku
Tapi satu hal yang pasti, Kau adalah bagian dalam hidup ku


Bagaimana menurut kamu dengan puisi bahasa inggris jatuh cinta di atas, apakah bagus? Tunggu postingan puisi bahasa inggris selanjutnya.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar