5 Desember 2014

test007

Puisi Inggris Bermimpi

puisi_tentang_mimpi_malam_bahasa_inggris
Puisi tentang mimpi bahasa inggris dan artinya berikut ini menceritakan tentang seseorang yang dulunya suka sekali mimpi dan memimpikan seseorang dambaan hatinya. Tapi suatu saat dia tak mau lagi berangan-angan dan bermimpi lagi, karena semua mimpi-mimpinya telah jadi kenyataan ketika dia sudah benar-benar bertemu dengan seseorang yang seperti dengan apa yang selama ini ia impi-impikan.

Memang pasti kita akan sangat merasa bahagia jika kita sudah merasa telah menemukan seseorang yang selama ini kita damba-dambakan, khayalkan dan impikan. Semua yang ada di dunia dan kehidupan akan terasa lebih indah. Seolah-olah malam-malam yang tadinya kelam dan kelabu akan akan menjadi terang dan bersinar tersinari cahaya rembulan yang begitu indahnya.


Puisi Bahasa Inggris Bermimpi Tentang Cinta
I used to dream of eyes so blue
And loving arms to hold me.
I used to dream of heroic knights
And how gracious they would be.

Aku sering memimpikan mata begitu biru
Dan lengan penuh kasih memegang ku
Aku sering memimpikan ksatria heroik
Dan bagaimana ramahnya mereka..

I used to dream of how I wouldn’t settle
For anything less than best.
I used to dream of how he would majestically
Lay all fears to rest.

Aku sering bermimpi tentang bagaimana aku tak bisa menyudahi
Untuk apa pun yang kurang dari yang terbaik.
Aku sering bermimpi tentang bagaimana ia akan berwibawa
Menaruh semua ketakutan untuk istirahat..

I used to dream of fairy tales,
How wondrous would they be
I used to dream of story books
All patterned after me.

Aku sering memimpikan dongeng,
Betapa menakjubkan nya mereka
Aku sering bermimpi buku cerita
Semua membentuk setelah ku..

I used to dream of a lot of things,
But the moment I met you,
I immediately stopped dreaming,
Because all of my dreams came true.

Aku sering memimpikan banyak hal,
Tapi sesudah aku bertemu denganmu,
Aku segera berhenti bermimpi,
Karena semua impian ku telah jadi kenyataan..

- Tina Cerruti -
Source: http://www.lovepoemsandquotes.com/LovePoem107.html
Di terjemah kan oleh : Pujangga Maya
(mohon maaf apabila ada kesalahan pada terjemahan kalimat-kalimat nya).
Silahkan sobat baca juga: Puisi bahasa inggris pendek , Kata indah mutiara bahasa inggris

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar