2 Desember 2014

test007

Puisi Jarak Jauh Bahasa Inggris

puisi jatuh cinta bahasa inggris
Hai sahabat pujangga .. memang jarak yang jauh memisahkan kita, tapi kalian selalu ada di dalam hati pujangga maya, seperti itu lah gambaran dari puisi bahasa inggris yang berjudul jarak jauh yang memisahkan berikut ini. Untuk menjalani sebuah hubungan jarak jauh memang tidak lah mudah. Sangat membutuhkan kesetiaan dan rasa saling percaya yang benar-benar extra.

Dan satu faktor yang sangat menunjang dalam hubungan jarak jauh adalah komunikasi. Komunikasi harus selalu terjaga dengan baik dalam hubungan jarak jauh dan harus selalu jadi prioritas utama. Karena memang dalam setiap hubungan apapun apabila komunksasi tidak terjalin dengan baik maka akan sangat berdampak pada tidak jelas nya visi dan misi dari hubungan tersebut. Dan hal ini sangat membuat hubungan tersebut menjadi rawan  dari kesalah pahaman dan kecemburuan.


Puisi Jarah Jauh Dalam Bahasa Inggris

Miles that separate
Friends that discriminate
Circumstances that kept us apart
And those people who broke our hearts
The feelings that I was scared to show
The ones that you always made known
The good times and the bad,
The happy and the sad

Jarak yang memisahkan
Teman-teman yang membeda-bedakan
Keadaan yang membuat kita terpisah
Dan orang-orang yang mematahkan hati kita
Perasaan takut untuk menunjuk kan
Orang-orang yang selalu kau kenal
Saat-saat baik dan buruk,

Bahagia dan sedih

You never gave up even when I would
You never let go even though I said you should
You said you love me and I believe its true
And now I just need to say,
Baby I love you too
As the days went by I began to find
That this feeling inside was one I could no longer deny

Kau tak pernah menyerah bahkan saat aku akan menyerah
Kau tak akan pernah melepaskan nya meskipun aku bilang kau harus melepaskan nya
Kau bilang kau mencintaiku dan aku percaya itu benar
Dan sekarang aku hanya mau bilang,
Sayang, aku juga mencintaimu
Seperti hari-hari yang telah berlalu saat aku pertama mencari

Perasaan ini adalah salah satu yang aku tak bisa aku ingkari lagi

You amaze me in every way
You continuously take my breath away
You know me better then I know myself
It's as if I'm a book,
That you have read inside and out
You know when I'm happy, and when I'm sad
You even know when the little things make me mad
You've one my heart, proved yourself true
Babe I don't know how you did it,
But you made me fall head over heals for you

Kau buat aku takjub dalam segal hal
Kau membuat nafas ku ngos ngosan
Kau lebih tahu aku melebihi diriku sendiri
Seolah-olah aku ini sebuah buku,
Yang telah kau baca isinya luar dalam
Kau tahu ketika aku bahagia, dan ketika aku sedih
Kau bahkan tahu ketika hal-hal kecil yang membuat ku marah
Kau lah jantung hatiku, buktikan lah kalau kau tulus
Sayang aku tak tahu bagaimana kamu melakukan nya

Tapikamu telah membuat aku cinta dan tergila-gila kepadamu

© Sarah McColl
Di terjemah kan oleh : Google Translate & Pujangga Maya
(mohon maaf apabila ada kesalahan pada terjemahan kalimat-kalimat nya)
Sumber: http://www.familyfriendpoems.com/poem/the-miles-that-separate#ixzz3KdT8mrlg

Demikian lah puisi bahasa inggris cinta romantis yang sudah diterjemah kan yang berjudul jarak yang memisahkan
Baca juga: Puisi bahasa inggris pendek

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar