3 Mei 2015

test007

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Buat Kekasih

kumpulan_pantun_cinta_romantis
Hai sobat pujangga, akhirnya saya bisa update di blog ini lagi. Untuk kali ini saya akan menuliskan beberapa kumpulan pantun-pantun cinta sejatipantun cinta pendekpantun kasih sayang, dan pantun nasihat


Pantun Cinta Pendek
oleh: Dino Joy

Berikut ini adalah beberapa pantun cinta pendek untuk rayuan gombal, silahkan sobat baca juga pantun cinta jarak jauh.

Kode token, rumit banget..
Aku kangen, kamu banget..

Makan duku, dikasih tamu..
Rindu hatiku, ingin bertemu..

Ambil kayu, masukkan tungku..
I love you, cintaku..

Pergi keladang, petik belewah..
Hai sayang, muaaccchhh...

Lihat kebo, dipinggir sawah..
Met bobo, moga mimpi indah..

Hujan lebat, dihari sabtu..
Aku teringat, senyummu itu..

Pulang mengaji, makan lumpia..
Aku janji, kan slalu setia..

Petik lontar, didekat tugu..
Aku kan sabar, tetap menunggu..


Pantun Cinta Sejati
oleh: Dino Joy

Silahkan sobat pujangga simak juga pantun cinta pendekatan wanita

Hutan jati, di daerah pati..
Cinta sejati, tak akan pernah mati..

Bunga melati, di samping pagar kawat..
Cinta sejati, adalah cinta tanpa syarat..

Minum jamu, lalu makan roti..
Cintaku padamu, adalah cinta sejati..

Petik buah, di masukan saku..
Hanya kaulah, cinta sejatiku..

Naik unta, sambil makan duku..
Hanya kaulah cinta, dalam hidupku..

Pergi bertamu, ke kota madura..
Cintaku padamu, sedalam samudra..

Bangun subuh, kuterus mandi..
Cintaku terus tumbuh, untukmu dihati..

Naik kuda, melihat garuda..
Cinta ini ada, karena kamu ada..


Pantun Cinta Kasih Sayang
oleh: Dino Joy

Silahkan baca juga pantun rayuan buat sms
Ada pak tani, menanam kacang..
Sayang ini, hanya untukmu seorang..

Naik kereta, ke surabaya..
Aku cinta, apa adanya..

Ambil garam, kena dimata..
Selamat malam, gi apa cinta..

Potong kayu, ambil gergajinya..
I love you, full pokonya..

Bangun pagi, mengucek mata..
Tak bisa lagi, aku ke lain cinta..

Makan siang, sama nasi padang..
Aku sayang, sampai ke tulang..


Pantun Nasihat
oleh: Dino Joy

Silahkan baca juga pantun cinta islami

Pergi berlayar, ke tengah lautan..
Orang sabar, disayang Tuhan..

Makan bubur, hangat-hangat..
Tetaplah jujur, agar selamat..

Minum susu, makan roti..
Tahanlah nafsu, jagalah diri..

Baju merah, dikasih mertua..
Jangan marah, nanti cepat tua..

Sate kuda, diolesi bumbu..
Surga ada, ditelapak kaki Ibu..

Dapat hadiah, dibagi dua..
Berbaktilah, kepada orang tua..

Beli barang, harga murah..
Jadilah orang, yang amanah..

Pergi ke pulau, sendirian..
Janganlah engkau, ingkari perjanjian..


Demikian contoh beberapa pantun cinta romantis yang bisa saya tulis untuk kali ini, terima kasih telah berkunjung.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar