20 Agustus 2015

test007

Puisi Doa Sulistyo Laras

puisi_doa_sulistyo_laras
Setelah sebelumnya saya telah menuliskan puisi doa untuk ibu, pada pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan puisi cinta dalam doa dari sahabat pujangga lagi yang bernama Sulistyo Laras dan spesial ditujukan untuk seseorang dengan inisial F.P.R  Ini merupakan puisinya yang kali keduanya dikirimkan ke Pujangga Maya, setelah sebelumnya mengirimkan puisi rindu.

Dan untuk kiriman yang sekarang pun tidak kalah bagusnya dari kiriman puisi yang sebelumnya. Terbukti dari bait bait dalam kandungan kata kata romantis yang begitu indah yang sangat puitis sekali.

"Puisi Doa Sederhana Karya Sulistyo Laras"

Pulas..
Engkau terpulas dalam kegelapan..
Menentang hati menyibak harapan..
Bergelayut bayang senyummu pada ruang halaman..

Secangkir cinta telah tersaji..
Memenuhi huruf-huruf berupa imaji..
Memetik hening pada kedalaman sunyi..
Dan kau masih terpulas bersama mimpi..

Cucuran kata demi kata mengguyur jiwa..
Menuntun pena tuk beraksara..
Membingkai kehidupan yang mati dalam cinta..

Tuhan, Ijinkan aku menyayangi sesosok hawa yang Kau cipta..
Agar aku dapat tertuntun pada jalan menuju Surga..
Mengharap Kau memudahkan langkah jiwa..
Yang meronta di paraunya mata..

Tuhan, anugerahkan-lah aku pada jiwanya..

Denpasar, 20 Agustus 2015.

Salam Malam.

F.P.R Love


Demikian doa sederhana tentang cinta yang tertuang dalam tulisan puisi sahabat pujangga maya. Kepada Sulistyo Laras saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas karya-karyanya yang begitu bagus yang dikirimkan ke blog ini. Saya tunggu karya-karya hebat anda yang selanjutnya :) .

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Oh, iya.. maaf yah..
      Terima kasih atas puisi doa yang sudah dikirimkan.. :)

      Hapus