16 November 2016

test007

Pantun Cinta Rasa Rindu oleh: Adhiie Gilbert

Pantun Rasa Rindu
oleh: Adhiie Gilbert
Spesial ditujukan untuk: Kekasih Hati Nha Zohiya

Berakit-rakit dahulu
Berenang-renang ke tepian.
Kubawa cinta kita ke penghulu
Untuk bersanding di pelaminan.

Berakit-rakit dahulu
Berenang-renang ketepian
Sakit -sakit Dahulu
Happy weedding kemudian

Jauh jauh kapal berlayar
Pastikan tinggal didermaga
Cinta jangan dikejar kerjar
Kalok jodoh ta'kan kemana

Mengolah buah jamu pake belati sayang
Kita campur kentang dari sawahku
Cobalah kamu untuk mengerti sedikit sayang
Sedikit tentang perasanku

Pagi pagi sarapan bubur
Setelah itu minumnya susu
Aku selalu ingin jujur
kalau aku cinta kamu

Aku berlibur ke pulau seribu
Aku menyusuri jalan penuh liku liku
Aku sungguh merasa rindu
Aduhai engkau kekasih hatiku

Dan ada juga 1 bait pantun cinta romantis yang sudah ditulis oleh: Sari Nur Karimah

Kerlip bintang di langit biru
Menghiasi malam yang sunyi
Aku ini selalu merindukan mu
Yang selalu hadir dalam mimpi . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar