6 Agustus 2017

test007

Puisi Hati Yang Kecewa Karya Nita

Kecewa
oleh: Nita
Ditujukan untuk seseorang yang berinisial "SC"
Silahkan simak kata kata kecewa cinta berikut ini:

ku tatap langit mendung yang tengah menyapa bumi.
Tak lama langit itu meneteskan butiran butiran air yang semakin lama semakin deras.
Ku biarkan butiran itu menjatuhi wajah ku yang tengah sembab oleh air mata.
Menangis karna kekecewaan Semata.

Tidak.. Tidak.. Tidak...
Tidak kah bisa kau hargai aku walaupun sedikit.
Tidak kah kau bisa membuat aku tertawa walau hanya sesaat.
Bahkan kau tak mengerti apa yang tengah aku alami.
Kau bahkan seperti singa yang hendak menerkam mangsanya.

Salah kah?
Salahkah aku memberi kekhawatitan kepada mu.?
Salahkah aku terlalu memperhatikan mu?
Kau ingin bebas bagai burung di angkasa.
Tapi kau kurung aku di sangkar tanpa memperbolehkan aku melihat indahnya dunia.

Mengapa?
Mengapa kau hancurkan hati ku dengan kata-kata beracun mu.
Kau bunuh segenap cinta yang tertanam di hati ku.
Kau sakiti aku seolah-olah kau lah dewa.
Bahkan kau sombong akan dirimu sendiri.
Kau campakkan aku seolah-olah kau pria sejati.

Kini... Aku berusaha menghentikan semua.
Ingin ku hentikan air mata ku di balik hujan yang deras.
Ingin ku hentikan rasa yang tertanam ini.
Hingga akhirnya kau menyadari.
Bahwa aku lah orang yang ada di saat kau terpuruk dan tempat kau mengadu tangis mu.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar