15 September 2017

test007

Untuk Sahabat Dari Meisya Aulia

Puisi Untuk Sahabat
Karya: Meisya Aulia
Spesial ditujukan untuk sahabat tersayangnya

Persahabatan adalah... Irama yang mengalun hidup
Mengalir didarahku bergetar dinadiku
Berirama dalam tiap detak jantungku...

Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi... Cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan...
Bersamamu aku bisa berbagi tentang suka dan duka,
Kaulah sahabat terbaikku...

Sahabat saat kau bersedih aku menangis,
Saat kau terluka hatiku tercabik,
Saat kau gundah aku selalu resah,
Tetaplah hari esok yang ceria...

Jika waktu dapat berhenti mengalir
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia...
Jika waktu mengalir pergi
Aku berharap kamu tidak akan melupakan aku...

Kau adalah sahabat terbaikku
Teman pelipur Lara di saat kau terluka
Teman setia disaat aku bahagia

Semoga persahabatan kita abadi, persahabatan itu...
Kokoh seteguh karang di tengah samudera
Seperti tembok cinta yang terbentang tak
Akan rapuh dimakan usia
Dan selalu tegak dalam dada...


Puisi Sahabat lainnya:

puisi sahabat penghianat
puisi sedih untuk sahabat
kata motivasi untuk sahabat

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar