21 Desember 2017

test007

Teman, Aku Rindu Karya: Diana Malichah

Teman, Aku Rindo
Karya: Diana Malichah

Waktu terus berjalan
Kita yang dulu bukanlah kita yang sekarang
Canda dan tawa yang dulu selalu ada
Sekarang telah hilang entah kemana

Hanya diam yang bisa ku lakukan
Saat diri ini terus saja mengenang
Kekonyolan yang dulu kita lakukan
Ada yang membahagiakan,ada yang menyedihkan

Teman.....

Aku disini dan kau disana
Aku bahagia disini, kau bahagia disana
Hanya doa yang bisa aku kasih
Untukmu kawan yang tak pernah aku lupakan

Kadang diri ini iri
Saat melihat kau bahagia dengan yang baru
Tapi diriku bisa apa
Ini sudah suratan takdir

Harapanku sekarang cuma satu
Kau bahagia disana
Dan kembali lagi kesini
Sebagai teman yang dulu aku kenal . . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar