26 Februari 2020

test007

Puisi Janji Palsu Karya Anton Wibowo

Puisi berikut ini merupakan salah satu puisi untuk mantan yang ditulis oleh salah satu sahabat Pujangga Maya yang bernama Anton Wibowo. Silahkan kamu simak berikut ini puisi karyannya.

Janji Palsu oleh Anton Wibowo


Ingatkah kamu,

Dulu pernah ada janji yang kita ucap berdua
Dulu pernah ada mimpi yang coba kita wujudkan bersama
Dulu ada masa-masa indah, dimana aku mampu tertawa dan tersenyum tanpa kepura-puraan
saat aku lalui hari-hari bersamamu


Sejujurnya aku tak pernah berharap jika masa-masa itu nanti hanya tinggal kenangan
Namun Tuhan punya rencana lain
Ada jalan bercabang di depan sana yang memaksa kita untuk saling memilih
Dan pilihanya antara kita berbeda


Tak pernah habis aku berfikir
Untuk apa waktu itu kau memberiku harapan
Jika pada akhirnya kita tak bisa bersama
Untuk apa kau datang dalam hidupku
Padahal aku tak pernah memintanya
Menawarkan sejuta keindahan tentang cinta
Menawarkan mimpi-mimpi di masa depan
Namun semua hanya semu belaka


Tidakah engkau sadari
Bahwa aku kita punya hati
Dan mungkin kau tak pernah menyadari
Bagaimana perasaanku selama ini
. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar