19 Januari 2016

test007

Puisi Harapan Untuk Pria Idaman

pria_idaman
Ada kiriman puisi cinta terbaru dari seseorang yang juga baru pertama kalinya mengirimkannya ke PujanggaMaya.com. Ia adalah seorang cewe yang menuliskan puisi untuk kekasih lelaki pujaan hatinya atau mungkin spesial untuk suami tercintanya. Namun sayang, dalam kirimanya tidak dituliskan juga judul untuk puisi tersebut. Jadi saya beri judul sendiri.

Aku Berharap
oleh: Liiyaa

Aku harap kamu bahagia memiliki perempuan sepertiku.
Perempuan yang memiliki egois yang luar biasa karena tidak ingin kehilanganmu,
Perempuan yang tidak bisa menahan cemburunya karena rasa sayangku yang begitu besar, Perempuan yang bisa menangis seharian ketika sedang merindukan mu,
Perempuan yang berapa maaf berkali-kali untuk kesalahan yang sepele..

Dan aku harap kamu tidak akan mencari perempuan yang lebih sempurna dariku..
Meskipun terkadang aku sangat menyebalkan, menyusahkan dan membuatmu risih dengan manjaku..
Dan maaf, untuk emosi yang kadang tak beralasan..
Untuk kata yang menyakiti hati..
Untuk manjaku yang membuatmu repot..
Dan untuk perbuatan yang kadang tidak sengaja menyakitimu

Tetaplah menjadi priaku..
Pria yang selalu menuntunku dengan kedewasaan
Pria yang selalu sabar dengan sifat kekanak-kanakan ku
Dan pria ternyaman untuk sandaran setiap keluh kesahku..

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar