18 Januari 2016

test007

Mantan Kekasih Yang Pernah Singgah

mantan_kekasih
Setelah sekian lama tidak mengirimkan syair dan sajak puisi hasil dari karya-karyanya kini ia telah kembali menuliskan pusi cinta romantis untuk seseorang yang sudah bukan lagi menjadi kekasih hati nya. Seperti puisi untuk mantan ini berdasarkan kisah nyata karena menjalani hubungan cinta tidak di restui orang tua mereka dan akhirnya harus merelakan untuk melepaskan dan berusaha untuk melupakanya.


Mantan Kekasih yang pernah singgah dalam kehidupanku
oleh: Rohmat B/Kamil
FB: Pradigma Sang Sastra

(..Sejarah cinta pertamaku dimasa silam..)

Seiring waktu yang terus berputar..
meninggalkan sejarah cinta dimasa silam..
Warna kebahagian yang dulu ditebarkan..
Sekarang berubah menjadi derai tangis kesedihan..
Sungguh aku tak mengerti dengan semua ini..

Kasih....!
Bukan maksudku menyakiti hatimu..
Dan bukan mauku tuk menjauhimu..
Kan tetapi melepaskan lebih baik dari pada memiliki..
Pilihan orang tuamu jalan yang terbaik untuk mu..

Turutilah kemauan orang tuamu..
Karna ke ikhlasan cinta Tuhan ada pada ke ikhlasan cinta orang tua..
Belajarlah membuka lembaran baru..
Dan hargailah dia walau sama sekali tak berkenan dalam hatimu..

Selamat menempuh hidup baru bersama tunanganmu itu..
Aku disini hanya bisa mendoakan semuga kau bahagia dan abadi bersamanya..
Tapi kenapa...?
Jujur..!
Aku merasa berat melepaskannya..
Dan aku merasa kehilangan saat kau tak lagi ada dalam waktuku..

Sampai kapanpun aku tidak ingin melupakan semua kenangan yang pernah kita ukir bersama..
Walau badai menerpanya
aku tidak akan melupakan dirimu..
Meski cintamu mulai layu untuk ku..
Karna kamulah cinta pertamaku...!

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar