22 Februari 2016

test007

Puisi Cintai Aku Karena Allah

cinta_karena_allah
Perasaan jatuh cinta pada setiap orang bisa timbul karena berbagai faktor dan penyebab. Terjadinyapun bisa berbeda-beda. Ada yang terjadi setelah sudah saling mengenal lama, bahkan ada juga yang benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama.


Cintai Aku Karena ALLAH
oleh: Dino Joy

Aku tahu bahwa aku tidaklah cukup tanpan..
Sehingga mampu menarik perhatianmu ketika saling bertatapan..
Aku sadar bahwa aku tidaklah cukup pintar..
Sehingga mampu menyentuh hatimu dan membuatnya gemetar..

Banyak sekali kekurangan yang melekat pada diri ini..
Bahkan jika kau cari pasti akan segera kau temui pada setiap jengkal tubuh ini..
Dari ujung rambut hingga ujung kaki ini..
Karena sungguh aku tak berdaya untuk menyempurnakan semua ini..

Tapi ada satu yang selalu kucoba tuk sempurnakan..
Menjadi lebih baik dalam meraih RidhoNya menjalani kehidupan..
Ketulusan hati yang selalu kucoba tuk pertahankan..
Dengan akal yang selalu kujadikan sebagai perisai dan pengendalian..

Dalam segala keterbatasan ini sungguh aku membutuhkan cinta..
Sesuatu yang bisa kukendalikan tapi tak mampu kubinasakan..
Cinta adalah bagian terbesar dalam jiwa ini yang kurasakan..
Cinta kepada penciptaku dan juga cinta kepada apa yang telah Dia ciptakan..

Wahai cinta yang sangat aku damba..
Tatap dan rabalah hatiku ini dengan cinta..
Cintailah aku apa adanya yang tak sempurna..
Bersama kita kan jemput bahagia atas RidhoNya di dunia..

Cintailah aku karena Allah saja..
Yang atas RidhoNya cinta di hati kita kan senantiasa tumbuh dan terjaga..
Dari kebosanan kejemuan rasa dan juga tatapan mata..
Bersama kita kan jalani hidup bahagia penuh pesona selamanya..
. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar