4 Maret 2016

test007

Surat Untuk Sahabat

surat_untuk_sahabat
Beberapa bulan yang lalu Pradigma Sang Sastra ini telah menuliskan bait-bait puisi motivasi untuk sahabat. Dan kini Ia menulis lagi puisi surat untuk sahabat yang sangat ia sayangi. Terima kasih Rohmat.. semoga persahabatan kalian selalu terjaga dengan baik dan tak pernah terpengaruh dari badai hasutan dan kesalah pahaman.

Surat Terakhir Sebelum Menutup Mata
Oleh: Rohmat B Sang Pengharap Cinta
Akun Facebook: Pradigma Sang Sastra
Spesial ditujukan untuk: Juliaa Ulfha sahabat dekatku yang sangat aku sayangi

Assalamu'alaikum Wr Wb...

Mungkin setelah engkau membaca lembaran bait bait goresan pena hitamku ini...
Aku sudah pergi dari duniamu
Dunia yang kurasakan sangat indah
Seindah sekuntum bunga sakura dimusim semi

Dan keindahan itu semakin terasa 
Ketika aku mampu dan berhasil mendapatkan cinta sucimu 
Cinta yang telah mengajariku tentang ketulusan hati...
Dan satu kata yang ingin aku persembahkan untukmu...
Terima kasih engkau telah mewarnai kehidupanku

Aku sangat bersyukur sekali kepada tuhan
Yang telah memperkenalkan aku pada hambanya yang begitu cantik,pintar dan sempurna 
Yang terpatri kemukauannya dikampus hijau tercinta
Aku sungguh mencintaimu sahabat
Meski aku tahu diujung sana cintamu bukan untukku...!

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar