14 Maret 2016

test007

Puisi Rindu & Dituduh Penipu Esih Nurhasanah

Ada kiriman baru nih, puisi rindu dan juga syair kata kata dituduh penipu. Tapi sebelumnya, apa yang akan sobat pujanggamaya rasakan ketika kesungguhan sobat  dianggap mainan..? Atau barangkali ketika kejujuran sobat di anggap suatu penipuan..? tentu itu akan menyedihkan. Seperti pada puisi berikut ini:


Kau tuduh aku sebagai penipu
oleh: Esih Nurhasanah

Mungkin diriku bagaikan perahu..
Yang kau pakai disaat kau perlu..
Menerjang ombak dilautan biru..
Menuju taman indah yang begitu tersipu..

Luas samudra sebesar cintaku
Kau anggap diriku sebagai penipu
Pikirmu konyol tentang diriku
Yang kau duga ku telah membagi rasa cintaku

Hati ku hancur bagaikan pecahan batu
Yang tak mungkin bisa lagi untuk bersatu
Pandang lah wajah dan mataku
Apakah aku pantas sebagai penipu..
Ku mohon percayalah padaku
Wahai engkau kekasih hidup ku



Puisi Rindu
oleh: Esih Nurhasanah

Rinduku untukmu
Ingin ku pergi jauh darimu
Namun aku tak bisa
Karena yang ku tau aku begitu mencintaimu

Saat ku jauh darimu
Aku bagaikan debu yang di tiup oleh angin badai
Setiap ku menatap wajahmu
Rasa sayang dan rasa takut untuk kehilangan mu mulai ada

Tak ingin ku terpisah jauh darimu
Ku mohon jangan kau anggap rasa sayang dan cinta ku terbagi dengan yang lain
Karena semua itu hanyalah konyol
Aku tak bisa berbuat itu Karena yang ku tau kaulah pangeran impianku. . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar