5 Maret 2016

test007

Kesedihan Dan Sesalku oleh: Aisyah

puisi_aisyah
Puisi kesedihan cinta berikut ini di kirimkan oleh seorang cewe yang di akun facebooknya bernama Aisyah. Dan ini adalah kiriman puisi perdana di pujanggamaya.com. Kita tidak bisa menafikan kenyataan bahwa yang namanya bahagia dan sedih dalam kehidupan akan selalu menjadi bagian dari hidup kita. Dan tetap yang terpenting adalah bagaimana kita menjalani semua itu dengan penuh rasa kesabaran, dan tidak pernah berhenti untuk selalu mengingat tentang doa, mimpi dan harapan kehidupan kita.

Kesedihan dan Sesalku
oleh: Aisyah

Dengan linangan air mata
Aku memohon padamu kasih
Maafkanlah diriku yang telah menyakiti hatimu
Kalaupun hatimu sakit alangkah besar dosaku ini
Aku tak akan memaafkan diri ku ini

Kasih bukan aku tak sudi menerima cintamu
Bukan pula aku tak cinta atau tak sayang
Mungkin ini yang dinamakan bukan jodoh

Mungkin dirimu diciptakan bukan untuk diriku
Aku tak pantas menerima cintmu yang begitu tulus dan suci
Tak pantas untuk wanita seperti ku
Mungkin engkau salah menilai diriku

Kasih pergilah jauh jangan lihat diriku yang tidak sempurna ini
Aku tak mau melakukan kesalahan 
Dengan menyakiti hati mu yang kedua kalinya

Berikan lah cinta mu kepada wanita lain
Yang lebih baik dariku , yang lebih pantas menerima cintamu
Anggaplah pengorbanan ku selama ini seperti pengorbanan seorang adik terhadap kakaknya
Anggaplah tak ada apa - apa di antara kita

Maafkan lah aku kasih
Lupakanlah diriku yang telah menyakitimu .....

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar