22 Maret 2016

test007

Pantun Cinta Karya Esih Nurhasanah

pantun_romantis
Pantun Cinta
Karya: Esih Nurhasanah





Baca juga:
ada kunti makan pisang
makannya di dekat kandang
aku pasti akan datang
hanya untuk dikau yang tersayang

makan jagung di pohon jambu
makan cireng di penghulu
aku memang cinta padamu
tapi aku malu katakan itu

Dayung perahu
Sampai ketepian
Aku rindu
Karna kesepian

Jalan-jalan ke Surabaya
Di perjalanan dapat mangga
Aku tak suka lelaki buaya
Tapi yang ku butuh lelaki setia

Pagi-pagi makan kuaci
Siang malam makan susi
Yang ku butuh bukan hanya janji
Tapi perjuangan dan juga bukti

Buah kemiri
Di dalam gelas
Lara hati
Takan ku balas

Buah manggis
Buah semangka
Kamu yang manis
Punya siapa?

Ada kumbang
Di taman desa
Kenapa abang
Susah jatuh cinta?

Buah duku
Buah mangga
Aku rindu
Kepada si dia

Didalam karung ada gelang
Didalam pelastik ada pasir
Hey abang yang ganteng
Neng disini mulai naksir

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar