9 April 2016

test007

Kamut Dan Puisi Sakit Hati Di PHP'in

kamut_sakit_hati
Kamut dan Puisi Sakit Hati Di PHP'in
oleh: Sela Nofitasari

Aku belajar melupakan orang yang melupakan aku..
Aku belajar memaafkan semua yang menyakiti aku..
Aku belajar yang terbaik untuk orang yang aku sayangi..
Tetapi satu yang tidak bisa aku pelajari adalah jika aku harus tersenyum..
Di saat orang yang aku sayangi menyayangi orang lain..!

Baca juga:


Aku tak menyesal telah mengenalmu..
Tapi aku menyesal knapa aku telah mencintaimu
Bila hanya sakit hati yang ku dapatkan darimu.!

Betapa hancur hatiku, saat ku tau kau dnganya.
Ku tersedu.. dan tak tahu apa yang harus kuperbuat kepadamu..
Ku pikir kau benar-benar cintaiku..
Namun terrnyata semua itu hanyalah palsu belaka..
Sakit hatiku ketika kau mencampakkan aku..
Ingatlah engkau telah katakan di masa lalu..
Bahwa cintamu akan selalu ada dalam hidup dan matimu
Namun ternyata engkau kini berpaling ke lain hati
Aku tak pernah menyangka ternyata engkau penipu hatiku..
Dengan penghianatan itu aku tak akan pernah percaya lagi kepadamu..
Tak akan pernah lagi..

Satu hal yang paling menyakitkan adalah apabila orang yanag kita cintai pergi tanpa alasan dan bukan karena kesalahan yang kita perbuat melainkan hanya berpaling dengan cinta yang lain..

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar