28 April 2016

test007

Seindah Alam by: Sinta (FI DE Kan)

puisi_sinta
Ada kiriman baru puisi tentang alam dan puisi tentang kehidupan dari seseorang yang bernama Sinta, dan ini merupakan kiriman pertamananya pujanggamaya.com. Buat Sinta terima kasih banyak atas puisinya, menurut saya puisinya sangat bagus.. ditunggu karya berikutnya ya..

SEINDAH ALAM
karya: Sinta (FI DE Kan)

Aku membayangkan dunia penuh cinta
Dedaunan segar bagai di embun sepanjang masa
Bebunga kekal merah dan mekar
Beburung menyanyi dan mencicip ceria
Yang terdengar hanya tawa
Senyum menguntum di mana-mana
Aku berlari di padang rumput gunung menghijau
Bayu bagaikan membelai pipiku
Apabila lelah lalu ku berbaring diatas rumput lembut
Memandang langit yang kekal biru
Bagaikan mimpi
Kulihat awan berbentuk hati
Aku memegang jantung yang kekal berdegup kencang
Mataku pejam
Menikmati setiap degupannya
Ketika mataku terbuka
Wajah yang penuh cinta memandangku
Rambutku dibelai lembut
Ya Tuhan..
Jangan biarkan perasaan ini berakhir
Ingin aku nikmati perasaan ini
Hingga ujung nyawa nanti
Dan tangan yang gagah itu
Menggenggam lembut jemariku
Seolah mengerti dan mendengar doaku
Pada Sang Maha Pencipta.
Lalu aku letakkan telingaku pada dadanya
Menikmati degupan jantungnya
Yang setiap kali berdegup ia menyebut namaku
Dan kurangkul tubuh yang hangat itu
Agar tidak terasa sejuknya bayu gunung
Indahnya perasaan ini Ya Tuhan
Apakah ini anugerahMu yang paling hebat di muka bumi ini?? . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar