16 Oktober 2016

test007

Wanita Berhati Mulia oleh: Suriadi

Wanita Berhati Mulia
oleh: Suriadi
Spesial ditujukan untuk: Semua Penikmat Puisi

Kesetiaanmu adalah jalanku
Maka tuntunlah aku tuk dapat
Berada di hatimu selalu
Tutupilah kekuranganku
Dengan kelebihanmu
Hati ingin selalu bersamamu

Di dalam hatiku selalu ada rindu
Di dalam jiwaku selalu ada cinta
Sampai kapan pun akan aku tunggu kamu
Wahai wanita berhati mulia

Aku menggenalmu lewat jiwa
Bukan lewat mata
Aku mencintaimu lewat hati bukab lewat kata
Aku menyangimu karna cinta bukan lah karna rupa

Kalau aku menggenal cinta
Aku juga harus berani putus cinta
Dan aku harus berani menggenal air mata

Aku tak tahu dan tak pernah tahu
Setinggi apa posisiku di hati mu
Tapi asal kamu tahu betapa sayangnya
Aku denganmu..
Cintaku tulus bersamamu...

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar