14 Oktober 2016

test007

Hampa, Istriku Tercinta, & Tentangmu

Hampa 
oleh: Naura Zahra

Harap yang tak kunjung terbayar
Hanya harapan yang semakin memudar
Kata sudah tak dapat lagi menguraikan
Suara sudah tak dapat lagi membisikkan
Bahkan, hati pun sudah enggan lagi merasa.
Benarkah ini sebuah kehampaan?
Aku tidak perlu ruang itu!!
Hening yang mencekam tidak pernah kuharapkan
Namun kini, hadirnya mengundang seribu tanya yang sukar diterka
Aku terbelenggu.
Oleh rindu yang merintih pilu
Terhadap lembaran yang belum ternoda

Istriku Tercinta
oleh: Mrricky Huan Huen

Ketika Malam Aku Terbangun
Kutatap Wajahmu Dengan Penuh Cinta
Ku Belai Rambutmu Yang Halus
Sesekali Air Mataku Jatuh Membasahi Pipi Ini
Aku Bertanya Dalam Kesedihan
Oh Istriku Tersayang Maaf Kanlah Aku...
Mengapa Aku Belum Bisa Membuatmu Tersenyum
Padahal Satu Senyummu Adalah Impian Untukku
Biarkan Tubuh Ini Bekerja Seharian
Demi Mendapatkan Satu Senyummu
Oh Istriku Aku Lebih Mencintaimu Dari Pada Diriku
Kau Adalah Orang Yang Sangat Penting Dalam Hidupku
Istriku Tersayang I Love You

Tentangmu
oleh: Indriansyah

Hari berganti begitu cepat
Hingga tak terasa kita berdua telah terpisah aku yang tak pernah menyadari kesalahanku kini aku menyesal karna ku telah menyia nyiakan cintamu hanya demi seseorang yang dulu ku kagumi sehingga aku menyakiti hatimu

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar