4 Maret 2017

test007

Puisi Patah Hati Mince Safrillia

Patah Hati 
oleh:  Mince Safrillia

Tuhan ku.....
Kini ku merasa sendiri diantara ribuan orang
Kini yang ku rasa hanyalah perasaan sedih dan kecewa
Kini ku merasa harapan ku telah jauh menghilang

Tuhan ku.....
Apakah maksud dari semua rasa ku ini,?
Mengapa rasa ini kembali lagi menghampiri ku
Apakah arti dari rasa kecewa ku ini,?
Mengapa rasa ini mengusik kedamaian hati ku

Tuhan ku.....
Aku sangat mengetahui siapa diriku ini
Dia begitu sulit kuraih dan begitu sakit untuk ku lepaskan
Aku sangat mengerti sekali siapakah diriku ini
Dia begitu mudah ku lepaskan dan begitu sulit ku lupakan

Tuhan ku.....
Aku tak kuasa menahan rasa pilu ku ini
Aku tak sanggup jika harus berpisah
Aku tak bisa melihatnya dengan yang lain

Tuhan ku.....
Apakah ini pertanda,?
Ku telah Patah hati . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar