25 Mei 2017

test007

Puisi Isyarat Cinta oleh: Shella Maulia

Isyarat Cinta
oleh: Shella Maulia

Aku..
Tak ingin tertidur dalam keadaan hening
Aku..
Ingin sebuah kisah nyata
Yang membuatku lebih tahu

Apa itu cinta..
Tidak dalam keadaan hening kamu ada
Tidak dalam keheningan kamu seperti bersamaku..
Mengapa??
Keheningan itu adalah cinta
Dan cinta adalah kamu

Terlalu menakutkan adalah waktu
Karena waktu keheningan itu ada
Karena waktu menyudutkan aku sendiri
Juga karena waktu aku tersadar kamu telah tiada..

Ketiadaanmu
Bukan membuatku hening untuk sendiri
Bukan menamai cinta untuk tergantikan

Kamu..
Ada disetiap keheningan itu
Dan cinta tetap menjadi milikmu dihatiku

Apa salahnya
Jika aku mencintaimu tanpa bisa memelukmu
Tanpa bisa menyentuhmu
Tanpa bisa berbicara denganmu
Dan tanpa bisa menjawab lagi pertanyaan singkatmu
Aku tetap mencintaimu
Bukan membuatku hening untuk sendiri

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar