5 November 2017

test007

Berharap Penuh Keajaiban Karya: Verha Andani

Berharap Penuh Keajaiban
oleh: Verha andani
Spesial ditujukan untuk: Keluarga tercinta

Tuhan..
Apa salahku ,
Salahkah aku terlahir di dunia Ini
Salahkan aku jika aku
selalu menuntutMu

TuhanKu.., engkau tahu
Aku bukanlah Patung
Yang hanya bisa diam
Melihat kenyatan ini

Rasanya aku tak lagi mampu bertahan
Sesak rasanya jika aku selalu terhina
Karena aku tak seperti mereka
Penghinaan tiada henti
Kebencian mereka membuatku sakit hati

Tuhan..
Aku hanya bisa mengadu kepadaMu
Hanya Kau tempatku mengadu Nasib
Sesekali dengarkanlah isi hatiku
Sudah lama kupendam rasa sakit ini
Tak ada yang bisa mengertiku
Selain Engkau

Aku ingin keajaibanMu Tuhan
Ingin kulihat
Betapa kau Peduli denganku
Peduli dengan hidupku ini
Yang banyak Hina

Banyak kebencian, dan banyak dusta
Dosakah aku, jika aku melampiaskan
amarahku ini???
Dosakah aku jika aku meminta keadilan dariMu..

Baca juga:
Puisi Mimpi dan Harapan.
Puisi Harapan Pria Idaman.
Puisi Harapan Palsu.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar