6 November 2017

test007

Menembus Mimpi Karya: Andreaz Mizone

Menembus Mimpi (Pengalaman Terindah)
oleh: Andreaz Mizone
Spesial ditujukan untuk: Untuk seseorang yang baru selesai wisuda yang kupuja


Seraya hati mengikuti mimpi
Jalan pikiran tak ada bertepi
Angin-angin yang ada terasa terbang bersama ilusi
Menembus awan mencapai warna pelangi
Yang dinanti-nanti ternyata menjadi bukti
Bukan sekedar ucapan dan keinginan didalam hati
Karena hati punya sebab
Dan keadaan salah satunya alasan...!!!

Tergantinya hari, berubahnya waktu
Zaman demi zaman menjadi kenangan
Kebahagian yang tercipta didalam kehidupan
Kebahagianku hadir saat aku mampu memberikan sesuatu
Kepada orang yang aku cinta yang kuangap istimewa
Karena engkaulah orang yang pertama mendapatkannya
Hatiku bahagia, gembira riang tak terkira
Walaupun kau tak mencintaiku atau kau tak perduli dengan itu
Tapi aku puas itu sudah terjadi....!!!!

Menembus mimpi itu anganku
Meraih hati itulah takdir didalam hidup ku
Yang akan aku tunggu sampai kudapatkan itu
Dan akan aku jaga selalu
Agar mimpi itu akan selalu menjadi penawar letihku
Dan menjadi penawar racun-racun yang ada didalam hati
Agar hati terbang tinggi dan menembus mimpi...!!!

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar