12 November 2017

test007

Memaksa bermimpi indah Andreaz Mizone

Memaksa Bermimpi Indah
oleh: Andreaz Mizone
Spesial ditujukan untuk: Untuk diriku sendiri yang ingin memaksa keadaan lebih indah

Saat malam tiba rasa hati bergejolak jiwa
Ssi hati seakan berirama
Berirama bagaikan lagu tak bernada
Jantung berdetak pelan
Mengiringi arah jejak dan langkah
Yang punya makna lebih indah....!!!!

Di satu sisi aku ingin memaksa keadaan
Yang indah untuk menatap masa depan
Dan untuk merangakai bait-bait kehidupan
Dan di satu sisi pula
Aku memaksa bermimpi indah
Seindah emas dan mutiara
Yang bernilai tinggi
Setinggi kayangan di sana surga....!!!!

Aku ingin dengan keadaan itu
Disaat aku sujud aku selalu meminta
Dan selalu berdoa untuk masa depan yang lebih mulia
Aku selalu memohon
Agar mimpi indahku jadi kenyataan
Dan menjalani hidup bahagia
Yang indah penuh kasih dan sayang....!!!!!

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar