1 November 2014

test007

Puisi Sedih Karena Cinta

puisi_kehidupan_indah_mentari
Ini adalah puisi sedih karena cinta yang menyedihkan. Kehidupan yang selalu kesepian dalam kesendirian setiap hari. Hanya rasa sepi dan sedih yang menemani. Ingin berlari mengejar cinta tapi tak berani untuk mendekati. 

Puisi Di Sambut Indahnya Senyum Sang Mentari
Kuterbangun di pagi hari, 
Di sambut indahnya senyum sang mentari...
Terlintas di hati rasa ingin pergi,
Ke tempat dimana aku biasa menyendiri...

Terkadang aku bingung pada diri sendiri, 
Apa yang sebenarnya yang aku cari...
Berjuta-juta khayalan telah aku miliki, 
Berjuta-juta hasrat telah terimajinasi... 

Ingin rasanya kuberanikan diri, 

Untuk mendekati seorang putri...
Kucari-cari cara tuk memulai, 

Tapi alarm dihatiku selalu berbunyi...

Menyuruhku untuk berhenti, 

Karena aku tak punya cukup materi...
Aku tak pernah tahu Rahasia Ilahi, 

Sampai kapan kisahku akan berganti...


Demikian puisi cinta sedih karena cinta karangan pujangga maya untuk kali ini.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar