22 November 2014

test007

Puisi Saling Mencintai

puisi_pasangan_saling_cinta
Puisi cinta romantis berikut ini tentang pasangan yang saling mencintai dan saling menyayangi. Karena betapa bahagianya saat-saat berduaan dengan pasangan yang saling mencintai sehidup semati, saling berbagi rasa, saling memaafkan dan menyayangi. Serasa dunia ini milik berdua saja, dan orang lain hanya ngontrak semua. 

Seperti yang tercurah dalam puisi cinta pasangan saling mencintai dan saling menyayangi berikut ini. Hari-hari hanya dilalui berdua, semua di lalui bersama. Segala angan dan khayalan pasti semuanya akan terkait dengan perasaan bersama. Selamat membaca puisi cinta romantis berikut ini.


Puisi Pasangan Saling Mencintai
Indah, indah saat aku mengingat mu
Bahagia, bahagia aku saat melihat mu
Setiap saat aku selalu terbayang tentang mu
Pagi, siang, sore, malam aku selalu merindukan mu


Setiap aku buka facebook ku
Pasti ku cari status di time line ku
Ku baca status mu yang berisi tentang ku
Tentang perjalanan asmara kau dan aku


Berapa pun banyak status mu pasti akan aku sukai
Karena sungguh kamulah wanita yang aku cintai
Setiap update status mu pastikan lah aku kau tandai
Biar semua orang tahu bahwa memang kita saling mencintai


Aku tahu kau sangat mencintai ku
Maka tak akan pernah kau terluka oleh ku
Kau lah separuh nafas dalam hidup ku
Dan akan selalu menjadi bagian dalam hidup ku

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar