10 Januari 2015

test007

Musikalisasi Puisi Romantis

musikalisasi_kata_puisi_cinta_romantis
Hai sobat pujangga wanita dan lelaki sejati semuanya, kali ini pujangga akan mempostingkan musikalisasi puisi dengan kata kata cinta romantis dalam bentuk video mp3. Musikalisasi puisi kata kata jatuh cinta seorang lelaki sejati terbaru di tahun 2015 ini yang sangat sederhana. Audio dalam musikalisasi kata kata cinta pada video puisi ini di rekam dan diambil langsung oleh Pujangga Maya tanpa mixing atau editing di studio apapun dan benar-benar totally home made. Didalam kata pembacaan puisi romantis lelaki sejati terbaru ini akan diiringi dengan instrument sederhana dan dinarasikan oleh Pujangga Maya sendiri. Selain itu juga sobat bisa menontonya di youtube, karena video mp3 tersebut juga sudah dilengkapi dengan subtitle liriknya.  atau mendowload file mp3nya saja. Karena  url link download audio mp3nya sudah saya sediakan.

puisi cinta romantis ini menceritakan tentang seorang pecinta sejati yang benar-benar berjanji dan akan mencintai sampai mati dan tak akan pernah mengkhianati setiap kata dan janji-janji yang pernah ia ucapkan. Karena seorang pecinta sejati akan selalu memegang teguh setiap kata janji cinta nya. Tak akan pernah terlintas dalam benaknya untuk berpindah ke lain hati saat ia sudah memilih seseorang untuk di cintainya. Pecinta sejati akan selalu berusaha untuk menahan diri dan menepiskan semua rasa yang berpotensi pada keretakan hubungan cinta nya.


Musikalisasi Video Mp3 Puisi Romantis Pecinta Sejati
oleh: Dino Joy

Dari kereta awal cinta di hati ini ada
Dari tatapan mata yang menusuk dada..
Dari ucapan kata yang mengendap hingga ke jiwa
Sejak itulah akupun mulai jatuh cinta..

Hari demi hari cinta ini kian bersemi
Hanya bahagia yang kini terasa di hati..
Selalu menghiasi dengan semerbak wangi
Mengisi kekosongan yang  telah lama terlarut dalam sepi..

Kaulah cinta yang mampu membuatku
Meluluhkan hatiku yang telah lama beku..
Yang tenggelam dalam lautan sepi yang membisu
Terombang-ambing dalam kesendirianku..

Akan aku jaga cinta ini sampai mati
Tak akan pernah aku campakkan atau khianati..
Tak akan pernah aku berpaling ke lain hati
Karena aku adalah pecinta sejati..

Jika sobat ingin melihat dan mendengarkan video mp3 puisi kata romantis cinta sejati diatas melalui youtube, silahkan sobat klik disini untuk menontonnya langsung karena saya sudah mengunggahnya di YouTube.Com. Mohon maaf, karena saya tidak menempatkan iframe video youtube nya di blog ini. Dan jika sobat ingin download audio mp3nya silahkan copy url berikut https://goo.gl/7oWqaN lalu pastekan di browser sobat.



Berikutnya adalah puisi cinta tentang gadis impian yang telah di upload video nya di youtube juga. Juga sobat bisa download audio mp3 puisi cinta tersebut. Untuk menonton di youtube silahkan klik disini, untuk download mp3 audionya copy dan pastekan url berikut https://goo.gl/5FJoN7

Musikalisasi Puisi Romantis Untuk Gadis Impianku
oleh: Dino Joy

Kau adalah matahari
Yang menyinari gelapnya hati ini..
Menguatkan akar-akar cinta ini
Hingga terus tumbuh sepanjang hari..


Kau adalah rembulan
Yang menyinari malam yang kelam..
Saat bayangan hidup terasa suram
Tenggelam dalam duka yang begitu dalam..


Kau adalah sang malam
Yang memberikan rasa ketenangan..
Saat hati galau terlarut dalam kesepian
Mengantarkan ke indahnya dunia impian..


Kau adalah fajar pagi
Yang membangunkanku dari mimpi-mimpi..
Membahagiakan suasana hati
Membangkitkan semangat menjalani hari..


Kau adalah segalanya bagiku
Satu-satunya tujuan cinta dalam hidupku..
Bagian terindah dalam hidupku
Kaulah gadis impianku..


Demikian musikalisasi puisi video mp3 kata romantis lelaki dengan cinta sejati dari pujangga maya untuk kali ini, semoga musikalisasi puisi ini bisa sedikit memberikan manfaat untuk sobat semua. Akhir kata dari saya sekian dan terima kasih.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

10 komentar:

  1. Lumayan cuy video mp3 puisi cinta sejatinya, menurut gw kata-katanya cukup romantis. Meskipun hasil rekamannya masih banyak kekurangannya, mungkin karena home made ya cuy bukan di studio. Tapi so far it's good... keep going...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan, puisi tentang cinta sejati kata kata romantis mp3 ini memang home made jadi kualiatas audio mp3 nya tidak sebagus kualitas audio jika di rekam di studio.

      Hapus
  2. Terima kasih pujangga. Klo bisa ditambahin lagi aja kata kata romantis dan puisi cinta dengan mp3 atau video di youtube. Juga tolong di sediakan link yang bisa buat download audio mp3nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung gan, akan saya usahakan untuk menambahkan puisi cinta dan kata-kata romantis juga link untuk download mp3 audionya.

      Hapus
  3. Trimmm pujangga maya. Saya download puisi kata cinta mp3 audionya. Cukup romantis menurut saya yang judulnya pecinta sejati. Lumayan bisa buat latihan membaca puisi buat saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, terima kasih juga telah berkunjung..

      Hapus
  4. Bagus gan, ane suka musikalisasi puisi romantis cinta sejatimp3nya. Menurut ane, kata2nya cukup romantic dan menyentuh hati banget. Terusin gan bikin musikalisasi puisinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih @Indra Saputra telah mampir dan membaca musikalisasi puisi romantis tentang cinta sejatinya.

      Hapus
  5. Terima kasih atas sharing video mp3 contoh musikalisasi puisi romantisnya. Menurut saya, kata2 cinta dalam musikalisasi puisinya cukup indah dan menyentuh hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga @Putri Winata, telah membaca 2 contoh musikalisasi puisi romantis di blog ini. Jangan lupa tonton video mp3 musikalisasi puisi romantisnya di youtube.

      Hapus