4 Juni 2015

test007

Puisi Untuk Ibu Yang Sedang Sakit

Disaat kita sakit pasti orang yang akan sangat cemas dan khawatir adalah ibu kita, tentunya ayah kita juga akan merasakan sama. Tapi yang paling begitu nampak kesedihannya adalah tetap ibu tercinta kita. Karena Ia adalah orang yang telah melahirkan kita kedunia ini.

Memang benar adanya seperti pada lirik sebuah lagu mp3 tentang kasih sayang seorang ibu untuk kita yang tak terhingga sepanjang masa. Silahkan sobat baca juga puisi rindu ibu yang sudah lama saya tulis.
Tapi bagaimanakah yang akan terjadi pada kebalikannya..? apakah kasih sayang kita sebagai seorang anak kepada ibu kita akan tak terhingga sepanjang masa juga..? seperti kasih sayang orang yang telah melahirkan kita..?

Berikut ini adalah puisi sedih tentang ibu yang sedang sakit. Disaat ibu sedang sakit, sudah seharusnya kita harus selalu mendampingannya, menghiburnya dengan rasa kasih sayang yang tulus sebagaimana kasih sayangnya yang selalu tercurahkan kepada kita dari sejak kita kecil dulu.


Cepat Sembuh Ibuku Sayang
oleh: Dino Joy

Ibu, melihatmu terbaring hatiku menangis tersedu..
Seakan ikut terbawa, merasakan rasa sakitmu..
Ibu, andaikan aku bisa  aku ingin mengambil separuh dari rasa sakitmu..
Untuk mengurangi derita yang sedang mengikatmu..

Ibu, aku akan berdoa untuk kesembuhan..
Dan akan bersujud memohon kepada Yang Maha Menyebuhkan..
Mengharap belas kasihan semoga Dia berkenan..
Mengangkat sakitmu dan menggantinya dengan kesembuhan..

Yang terpenting adalah tetap bersabar dan terus bertahan..
Karena sehat dan sakit adalah bagian dari kehidupan..
Ibu, ambillah hikmah dari setiap kejadian..
Bahwa kesehatan harus selalu kita utamakan..

Ibu, aku disini kan menunggumu..
Menemani hingga hilang semua sakitmu..
Ijinkan aku berbakti membalas sedikit kasih sayangmu..
Walaupun tak akan pernah setara dengan banyaknya kasih sayangmu kepadaku..

Demikian puisi untuk ibu yang sedang sakit yang bisa bisa saya tuliskan untuk kali ini. Jangan lupa baca juga puisi untuk kekasih yang lagi sakit. Terima kasih telah berkunjung dan tetaplah sayangi Ibu, Bapak dan semua orang-orang terdekat sobat.
. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar