7 Juni 2015

test007

Kutipan Dino Joy Tentang Kehidupan

kata_cinta_dino_joy
kata kata pujangga  maya
Kita masih bisa hidup di kehidupan dunia yang begitu indah dan kita cintai ini adalah sesuatu yang memang harus selalu dan wajib kita syukuri. Begitulah kata kata nasehat yang sangat bijak dan penuh motivasi yang sering kita dengarkan. Ini juga selalu mengingatkan kita untuk terus menjalani dengan kesabaran. Silahkan baca juga pantun semangat motivasi.

Dan berikut ini akan pujangga maya coba tuliskan beberapa kata kata indah tentang hidup, tentang persahabatan, dan kata kata   romantis buat kekasih. Silahkan baca juga: puisi bahasa inggris.

Kita harus selalu menjaga dan memelihara dengan baik semangat untuk terus menjalani kehidupan ini apapun yang terjadi. Jangan lupa baca juga: puisi penghianat persahabatan.

Kutipan Dino Joy Tentang Kehidupan
oleh: Dino Joy

" Hidup adalah anugerah dari Tuhan yang tidak ada selain dari padaNya yang mampu menciptakan kehidupan ".

" Jalanilah kehidupan anda dengan sebaik-baiknya, karena kita tidak akan pernah tahu kapan waktu hidup kita akan berakhir di dunia ini ".

" Bisa hidup dalam suasana damai adalah sesuatu yang sangat indah, maka berusahalah untuk selalu menciptakan kedamaian dalam sekitar kita ".

" Belumlah akan terasa lengkap dan sempurna jika hidup menjalin rumah tangga belum terlaksana ".

Kata kata Untuk Kekasih
oleh: Dino Joy

" Cinta adalah sumber kekuatan yang paling besar yang tersimpan di dalam tubuh manusia ".
 
" Selalu perkuatlah cinta anda kepada kekasih anda dengan kejujuran dan kesetiaan ".

" Hubungan asmara sepasang kekasih tidak akan pernah langgeng tanpa adanya arah dan tujuan yang jelas kemana akan di bawa hubungan itu ".

" Kehampaan hidup akan tergantikan dengan keindahan cinta, disaat sepasang kekasih saling berbagi akan setia sampai mati ".

" Kekasih yang paling baik adalah kekasih yang selalu mampu menjaga dan mengendalikan ego dalam diri demi keutuhan hubungan yang sedang di alami ".

Kata kata Persabahatan
oleh: Dino Joy

" Persahabatan akan selalu abadi jika kita selalu berusaha untuk menjaga dan mengatasi diri dari sifat iri, dengki, dan egois di dalam hati ".

" Satu lidi akan mudah sekali untuk di patahkan, tapi apabila sepuluh lidi maka akan sulit untuk di patahkan. Seperti itulah persahabatan yang akan selalu kokoh dan kuat jika tetap saling melengkapi dalam kebersamaan ".

" Saling berbagi dalam persahabatan akan memberikan rasa kedamaian dan ketenangan dalam indahnya hidup ini ".

" Jangan korbankan persahabatan yang telah terbina sejak lama hanya demi mengejar keuntungan besar sesaat yang membutakan mata ".

" Persahabatan yang terjalin kokoh akan menghasilkan rasa yang penuh kepedulian dan kenyamanan dalam kebersamaan ".

Demikian sobat pujanggamaya, postingan artikel kutipan kata kata indah dari Dino Joy tentang hidup, tentang persahabatan, dan tentang cinta romantis untuk kekasih atau pacar untuk kali ini. Terima kasih telah berkunjung.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar