28 Juni 2015

test007

Kiriman Maryati, Wine Febrianti dan Muktiali

puisi_maryati_wine_febrianti_muktiali
Berikut ini saya postingkan contoh puisi pendek untuk ibu yang sudah di tulis dan dikirimkan ke PujanggaMaya.Com oleh: Maryati ( Ryaa ), yang mungkin ditulis sebagai ungkapan rasa cinta dan kasih sayangnya kepada Ibunya. Jangan lupa sobat baca juga: puisi rindu ibu. Selain itu ada juga beberapa kata kata mutiara islam tentang kehidupan oleh: Wine Febrianti dan Muktiali. Terima atas kiriman puisi dan kata kata mutiaranya.

Puisi Pendek Untuk Ibu dari Maryati ( Ryaa)

Ibu..
Kau adalah malaikatku
Kau adalah cahayaku
Kau adalah Surga bagiku ..

Kasih sayangmu padaku
Cintamu padaku
Ketulusanmu padaku
Dan kesabaran untuk merawatku ..

Jasamu yang begitu besar ,
Keringat yang kau teteskan untukku
Kegelisahanmu jika aku sakit
Caramu menyayangiku bagaikan malaikat surga ..


Kata kata Mutiara Tentang Rasa Syukur oleh: Wine Febrianti dengan nama akun facebooknya: Wine Febrianti.

Kamu tidak tau betapa beruntungnya menjadi kamu..
Tidak ada kehidupan yang lebih indah dari kehidupanmu sendiri.. Jangan pernah berfikir untuk menjadi orang lain. Karna menjadi orang lain tidak semudah seperti apa yang kamu fikirkan

Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan dari Muktiali.

1) Sekecil apapun perbuatan yang dilakukan hanya semata-mata karena mengharapkan ridho dari alloh.itu lebih berharga dari pada melakukan perbuatan yang baik karena ingin dipuji oleh banyak orang.maka hal itu akan sia-sia belaka.

2). Lakukanlah, kalau kita ingin sukses.dan lakukanlah dengan percaya diri.semangat juang yang tinggi.dan beranilah menghadapi segala tantangan dan rintangan ,ketika kita melangkah sukses untuk masa depan


Demikian puisi ibu dan kata mutiara islami kiriman dari sahabat Pujangga Maya untuk kali ini terima kasih. Silahkan baca juga: kata kata romantis.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar