2 Oktober 2015

test007

Puisi Cinta Ingin Setia

setiaku_sampai_mati
Puisi cinta terbaru. Apakah sobat adalah tipe cowo/cewe yang setia kepada pacar atau kekasih sobat..? harus iya yaaa.. karena jika sobat tidak setia dan tidak pernah ada niatan dan ingin untuk selalu setia kepada pasangan, maka hal ini akan membuahkan suatu kehancuran yang sangat besar pada hubungan sobat sendiri cepat atau lambat. Karena "kesetiaan cinta" adalah modal utama dalam suatu hubungan yang harus sama-sama di miliki oleh pria maupun wanita jika berharap langgeng. Silahkan baca juga: kata kata mutiara jatuh cinta.

Mungkin kita sering mendengar juga dari sebagian orang yang mengatakan bahwa setia itu menyakitnya. Menurut saya, perkataan itu ada benarnya juga, tapi itu kalau kita lakukan setia dalam kebodohan. Maksudnya jika kita tetap setia kepada seseorang yang memang sudah jelas-jelas mengkhianati kita. Sudah ketahuan kalau dia selingkuh dan tidak setia dengan satu cinta saja.



Aku Ingin Setia
oleh: Dino Joy

Terkadang kuresah dan ingin marah..
Disaat rasa rindu melempar gelisah..
Risau hati terbawa gundah..
Saat kau jauh terbentang waktu..

Masih tercium aroma cintamu..
Menusuk hidung merangkak ke kalbu..
Bulu romaku merinding teringatmu..
Menghadirkan bayang semu indah wajahmu..

Jantungku berdetak terus mendera..
Dalam kebimbangan ingin setia..
Godaan indah yang menarik mata..
Menghanyutkan keteguhan cinta..

Ku kan kunci namamu dihatiku..
Biarkan mendekam dan terdiam..
Dalam sejuta hasrat yang tertahan..
Tercengkeram akal kesetiaan..

Puisi Dino Joy lainnya:

Demikian puisi cinta yang berjudul ingin setia yang bisa saya tuliskan pada kesempatan kali ini. Buat sobat yang sekarang kebetulan sedang menjalani sebuah hubungan asmara dengan seseorang, tetaplah untuk setia. Terimakasih telah membaca.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

2 komentar: