25 Oktober 2015

test007

Puisi Penyesalan Cinta

penyesalan_cinta
Sobat pujanggamaya, pernahkah sobat merasa menyesal ketika telah mencintai seseorang? puisi baru ini adalah pengalaman pribadi diri saya sendiri, karena telah melakukan kesalahan dengan mencintai seseorang yang tak seharusnya saya cintai. Silahkan baca juga puisi cinta yang telah mati.

Meskipun awalnya saya memang benar-benar jatuh cinta, namun setelah berjalan beberapa waktu akhirnya sayapun tau poin-poin tertentu yang mengharuskan saya untuk berhenti mencintainya. Meskipun awalnya terasa berat, namun akhirnya sukses juga (Alhamdulillah).


Menyesal Mencintaimu
oleh: Dino Joy


Ketika akalku mengetuk pintu hatiku..
Ia berkata agar aku berhenti tuk mencintaimu..
Hatikupun berontak mengingkarinya
Hasratku seakan tak bisa melepasmu

Waktu demi waktu teguran akalku terus mengendap..
Membentuk pondasi dasar yang kian menguat
Hingga saat kurasakan tamparan yang teramat dasyat..
Menghantam hasratku yang mencintaimu..

Kini kutlah menyadari yang terbaik..
Cintailah seseorang yang sama-sama ingin menjadi baik
Bukan sekedar nampak baik tapi mengajak berselancar di gelombang dosa..
Menenggelamkan kesucian dalam buaian yang terlarang..

Kutak pantas mencintaimu..
Begitu juga kau tak pantas untuk diriku..
Kan ku biarkan cintaku padamu layu..
Hingga saat aku kan jatuh cinta lagi..

Puisi Dino Joy lainnya:
Demikian puisi penyesalan tentang cinta pengalaman diri saya sendiri. Silahkan baca juga puisi tentang dosa yang sudah lama saya tulis. Terima kasih telah membaca.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar