6 Oktober 2015

test007

Puisi Tentang Pernikahan

puisi_pernikahan
Berikut ini adalah puisi puisi untuk pacar "tentang pernikahan" yang mengandung maksud, syair dan kata kata cinta untuk melamar seseorang juga. Saat pernikahan atau perkawinan adalah saat yang paling indah di dalam hidup ini, baik itu terjadi saat usia masih dini ataupun disaat usia sudah benar-benar menginjak dewasa. Saat awal bersatunya antara dua hati yang sudah jatuh cinta dan saling mencintai. Saling mengucapkan janji suci akan selalu setia sehidup semati yang di saksikan orang tua,  sanak famili, sahabat, dan teman. Dan setelah acara tersebut telah selesai, maka kedua mempelai pengantin tersebut telah resmi atau sah sudah mereka sebagai pasangan suami istri.

Izinkan Aku Menikahimu
oleh: Dino Joy

Telah kuteguhkan niat ini..
Semua jalinan cinta dihati ini
Setelah lama selalu menanti..
Kepada siapa kan kujatuhkan rasa ini

Kaulah yang ternyata bisa..
Memmbuat hatiku melirik mata
Kedalam tatapan masa depan bahagia..
Hidup dengan cinta, kejujuran, dan setia yang selalu terjaga

Izinkan aku menikanhimu..
Hidup bersamamu sepanjang hidupku..
Ijinkan aku memilikimu..
Berbagi seluruh hidupku dan menjagamu

Kan kuikat hatimu dengan janji suciku..
Tetap setia hingga maut menjemputku
Bersiap arungi bahtera rumah tangga..
Dalam dekapan cinta penuh pesona


Serius Mencintaimu
oleh: Dino Joy

Kuharap kau mengerti apa yang sebenarnya aku cari..
Seorang bidadari dunia yang mampu menjaga diri
Kuharap kau tahu apa yang sebenarnya aku butuhkan..
Cinta yang terikat tali pernikahan

Aku tlah jatuh cinta kepadamu..
Kedalam ketulusan cinta yang apa adanya..
Tak ingin kulampaui batasanya..
Menyimpang keluar meraba dosa

Sungguh aku serius mencintaimu..
Tak ingin hatiku menyakitimu
Kan tetap setia menunggumu..
Selalu menghargai dan menjagamu..

Cinta sejati tak harus dibuktikan dengan ciuman..
Tapi dengan kesabaran untuk tidak menodai iman
Kasih sayang tak harus dibuktikan dengan pelukan..
Tapi dengan kesungguhan niat mengajak ke pelaminan..



Demikian dua puisi tentang pernikahan yang masing-masing terdiri dari 4 bait yang bisa saya tuliskan pada kesempatan kali ini. Silahkan baca juga puisi untuk calon istri dan kata kata mutiara cinta sejati islami. Sekian dan terima kasih.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar