12 Desember 2014

test007

Kata Indah Pendekatan

mutiara_pendekatan_cinta
Sobat pujangga, kata mutiara pendekatan cinta romantis berikut merupakan kelanjutan dari  pantun-pantun sms cinta rayuan gombal, kata mutiara lelaki sejati dan kata mutiara bahasa inggris yang telah di tulis dan dipostingkan oleh pujangga maya. Karena memang dari setiap bait kata mutiara pendekatan cinta romantis ini akan di tujukan khusus untuk orang yang sedang jatuh cinta untuk mendekati seseorang yang sedang disukai.



Tujuh Kata kata Cinta Pendekatan
oleh: Dino Joy


" Dulu aku sering bertanya seperti apa rasanya jatuh cinta. Tapi kini aku telah tahu setelah benar-benar merasakan nya ".


" Saat kutatap indah matamu, aku merasakan seperti ada sesuatu yang menusuk-nusuk di dalam dadaku ".


" Setelah aku mengenal kamu, kini aku telah benar-benar jadi tahu seperti apa rasanya menahan rindu ".


" Sejak pertama kita berjumpa, setiap hari aku berdoa semoga Tuhan akan berkenan menyatukan hati kita ".


" Setelah waktu itu kita bertatap mata, kini aku benar-benar telah percaya akan adanya cinta pada pandangan pertama ".


" Sungguh aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi padaku, jika dekat dengan mu aku gemetar dan jika jauh aku selalu ingin bertemu ".


" Saat bersama dan berbincang dengan mu, aku merasa seperti berada di taman yang penuh dengan bunga-bunga indah dibawah langit yang biru ".

Puisi Dino Joy lainnya:

Demikian sobat semuanya, beberapa bait kata mutiara pendekatan cinta romantis dari pujangga maya untuk kali ini. Jangan lupa sobat baca juga: pantun pendekatan

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar