12 Desember 2014

test007

Pantun Cinta Islami Lucu

pantun_islami_pendekatan
Tujuh pantun islami pendekatan cinta romantis berikut ini di tulis khusus oleh PujanggaMaya agar sedikit bisa memberikan sentuhan untuk kata kata rayuan pendekatan cinta dalam Islam. Semoga dengan pantun islami untuk pendekatan ini bisa sedikit membantu pendekatan anda lewat facebook, sms, bbm, wechat, whatsapp. 

Atau paling tidak bisa memberikan sobat ide-ide baru untuk membuat pantun Islami pendekatan cinta dan rayuan gombal sms, kata mutiara, atau kata bijak cinta lainnya.

Yang mungkin akan lebih romantis tetapi tetap berbau Islami dan tidak mengandung kata-kata yang terlalu vulgar. Karena pastinya didalam agama Islam mengajarkan untuk selalu bertutur kata dengan baik, lembut dan sopan. 

Pantun Cinta Islami Lucu
oleh: Dino Joy


Ke pangandaran melihat gua,
Masuk kedalam ada airnya..
Cantik atau tanpan bagiku nomer dua,
Yang terpenting adalah ahlaknya..


Pisang ambon pisang raja,

Setelah dimakan pasti beda rasa..
Demi Allah aku akan tetap menjaga,
Kesucian cinta karena takut dosa..


Nonton tv ada kartun cowboy,
Di ganti adik acara si bolang..
Demi Allah ku bukan playboy,
Atau punl lelaki berhidung belang..

Petik mawar cuma sekumtum,
Pilih yang merah bukan yang ungu..
Assalamu'alaikum,
boleh kah aku menggangu..


Pergi ke masjid mendengar adzan,
Bertemu teman lalu salaman..
Aku pengin kenal bukan untuk mainan,
Tapi serius mengajak ke pelaminan..


Menangkap ikan menggunakan jala,
Bersama teman dibagi rata..
Aku mencintaimu karena Allah Ta'alla,
Bukan hanya menuruti nafsu semata..


Pergi ke mesir melihat kaktus,
Jalan di gurun tak ada air disana..
Demi Allah aku akan serius,
Sama sekali tak bermaksud untuk berzina..


Demikianlah tujuh pantun islami pendekatan cinta romantis untuk kali ini, semoga bisa memberikan sedikit manfaat untuk sobat semua.  Sekian dan terima kasih. Jangan lupa baca juga:  pantun rayuan gombal.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

4 komentar:

  1. Lumayan banget pantun dengan tema islami yang anda tulis. Kata kata cinta romantis dalam pantunnya juga terasa kental banget dan sangat cocok untuk pendekatan kekasih islami dengan bahasa yang sopan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Yusuf pratama: Terima kasih telah membaca pantun cinta romantis dengan tema islami yang sudah saya tulis.

      Hapus
  2. Terima kasih atas atas pantun cinta islami yang telah anda tulis. Menurut saya lumayan bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Luqman: terima kasih telah membaca pantun cinta islaminya. Ditunggu kunjungan selanjutnya...

      Hapus