12 Desember 2014

test007

Puisi Kegagalan Cinta

puisi_pendekatan_gagal
Sobat pujangga, pernahkah mengalami kegagalan cinta? saat kita jatuh cinta kita pasti akan melakukan pendekatan. Cara pendekatan cinta biasanya mengirim pantun atau puisi cinta romantis agar proses pendekatan menjadi romantis. Dengan harapan pendekatan kita akan berhasil untuk membuat yang kita cinta berhasil tanpa kegagalan perasaan kecewa cinta dan membukaan hatinya. Tapi tak jarang juga pendekatan cinta romantis gagal seperti puisi berikut.





Puisi Sedih Kegagalan Cinta

Kan ku lupakan semua tentang mu
Kan ku hapus semua kisah mu
Kan ku bunuh semua rasaku padamu
Dan kan ku jalani hidup ini tanpa mu..


Kurasa kini aku telah tahu
Bahwa cinta kita tak akan bersatu
Kurasa kini aku telah tahu
Dan mulai kini kuharus belajar berhenti mencintaimu..


Aku tahu ini kan berat untuk ku
Setelah sekian lama kau menghuni ruang hatiku
Aku tahu ini tak mudah bagiku
Dengan melupakan mu menjadikan ruang kosong di hatiku..


Dulu, ku berharap hatiku hanya untuk mu
Dulu, ku berharap cinta ku hanya padamu
Dulu, kau lah yang menyuburkan taman cinta di hatiku
Dulu, kau lah yang menumbuhkan benih cinta di hatiku..


Semua itu harus berakhir untuk ku
Biarlah menjadi kenangan di perpustakaan hatiku
Mungkin aku tak akan mampu tuk menghapus semua tentang mu
Tapi yang pasti cintaku pada mu telah layu dan akan bertunas lagi untuk mu..

Demikian lah puisi kegagalan pendekatan cinta romantis yang gagal dari pujangga maya.
Baca juga: pantun rayuan gombal , pantun cinta sms pendekatan

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar