11 Maret 2015

test007

Puisi Rindu Kekasih Jauh

puisi_rindu_kekasih_jauh
Berikut ini adalah puisi rindu kekasih jauh yang akan saya share untuk sobat pujangga. Sebenarnya puisi rindu kepada kekasih yang sedang jauh ini sudah lama saya tulis dan sudah saya publish di blog ini. Akan tetapi karena ketidak akuratan judul yang saya tulis, jadi terpaksa saya republish lagi. 

Jangan lupa silahkan sobat baca juga kumpulan puisi rindu tentang rindu ibu, rindu kekasih hati, dan rindu sahabat lama. Perasaan rindu yang terdalam pasti akan sangat kita rasakan disaat kita sudah lama tidak bertemu dengan orang yang kita rindukan. 

Kerinduan Yang Kian Menggema
oleh: Dino Joy

Malamku kini semakin merana
Merindukan kamu yang di sana
Ku bacakan puisi ku elus dada
Detak jantungku yang bergema..

Kata demi kata telah ku rangkai dengan nada
Nada kerinduan yang kini semakin terasa menyiksa
Aku rindu kamu dinda
Di hati ini kamulah yang selalu ada..

Menghangatkan ruang di relung-relung jiwa
Meskipun kadang kau buat aku gundah gulana
Dinda, bersabarlah kamu disana
Jalani hari dan tetaplah selalu setia..

Percayalah, pasti akan datang saatnya
Saat kita bersama terikat tali-tali cinta
Saat itulah awal dari kebahagiaan kita
Lakukan semua, lewati bersama sampai ke surga..

Demikian beberapa bait puisi tentang rindu kepada kekasih yang jauh untuk kali ini. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa baca juga pantun untuk pacar jauh.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar