24 September 2015

test007

Untuk Mantan Dari Utin Agustina

Setelah beberapa hari yang lalu saya juga telah mempostingkan beberapa puisi untuk mantan, kali ini ada juga puisi pendek kiriman dari sahabat pujangga maya yang bertema tentang mantan juga. Puisinya ditulis dan dikirimkan oleh Utin Agustina, dan sengaja ditujukan khusus untuk sang mantan yang saya juga tidak tahu namanya. Karena didalam kirimannya hanya tertulis untuk sang mantan.


Kenapa masa lalu akan hadir dalam hidup ku 
Dan mengapa air mata akan menetes untuk meluarkan benak dihati yg begitu merindukan sang mantan 
Tetapi aku tidak berhak untuk mencari nya 
Karna kau tlah bersama yang lain 

Tapi yang sangat aku menangis di saat semua keluarga mu ada yang mengatakan kau akan bertunangan dengan wanita yang lain 
Hati ini sangat terpukul tersiksa 
Tidak bisa berkata apa apa dengan semua ini 
Sampai kapapun hati kan tetap mencintai mu


Demikian puisi yang dikirimkan ke PujanggaMaya.Com tentang sang mantan, kepada Utin Agustina saya ucapkan terima kasih dan ditunggu karya berikutnya. :)

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar