24 September 2015

test007

Kata Mutiara Dan Puisi Campuran

Seperti apa yang sudah tertulis pada judul postingan artikel ini yaitu kata kata mutiara cinta dan puisi campuran. Karena postingan kali ini berisi tentang kata mutiara, pantun dan juga puisi yang sudah dikirimkan namun dengan jumlah karakter yang terlalu sedikit atau pendek, jadi saya gabungkan saja dalam satu artikel agar para pembaca setia PujanggaMaya.Com lebih mudah membacanya seperti dibawah ini:


Tenggelam aku dalam lamunan
Duduk terdiam memikirkan sangkekasih
Hingga membuat aku pilu
Kini kepiluan dan kerinduan tetap hadir
Kini terasa aku tak mampu tuk melakukannya
Karna rasa cinta dan rinduku tetap hadirhadirap hadirh

Hadir dalam pimpi,,, 
Hadir dalam angan-angan,,,
Hadir dalam rasa,,,
Serta hadir dalam gelora cinta penuh kepiluan

Ditulis oleh: Ary.


Apa yang kamu dapatkan dengan mudah,takkan selalu bertahan selamanya

Dan apa yang bertahan selamanya takkan selalu kamu dapatkan dengan mudah


Ditulis oleh: Alfred Fredy Anouw
Ditujukan untuk: Orang orang tersayang aku.



Ke pasar membeli sepatu
Sepatunya berwarna biru
Cinta dan hatiku hanya satu
Sudah untuk mencintaimu

Ditulis oleh: D_a



Bila datang rasa cinta, hati-hati dan waspada, jaga peliraha serta kuasailah, sehingga sampai waktunya, halal bagimu berdua, bila biduk cinta tiba di titik nikah

Jadikanlah dirimu layaknya pohon kelapa, dari akar sampai daun berguna bagi siapapun

Ditulis oleh: Yusuf Hamidah Ashabul Maymanah


Demikian kata kata mutiara, pantun dan puisi cinta pendek campuran yang sudah dikirimkan oleh sahabat-sahabat pujangga maya. Kepada para pengirim saya ucapkan banyak-banyak terima kasih. Ditunggu karya berikutnya.


. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar