24 September 2015

test007

Jatuh Cinta oleh: Hanim Fatmawati

Puisi jatuh cinta berikut ini di kirim oleh sahabat pujangga yang bernama Hanim Fatmawati. Dalam kiriman tersebut tidak disebutkan untuk siapa puisi ini ia tulis. Kepada Hanim Fatmawati saya ucapkan terima kasih atas kirimannya,di tunggu karya anda berikutnya.


jatuh cinta
pertamaku melihat dirimu
hatiku berdetak tak menentu
disaat dirimu menatap diriku dengan jauh

dirimu bagaikan pelangi dilangit
yang hadir dihidupku
matamu bagaikan rembulan dimalam hari
ku melihat dirimu seperti pangeran impianku

setiap ku membayangkan wajahmu seperti malaikat surga
aku jatuh cinta kepadamu
membuat diriku tak sadar
apa yang terjadi pada diriku

ketika aku bicara denganmu
bagaikan 1 tahun aku bicara
aku memadang dirimu seperti sejuta tahun
apakag diriku harus mengatakan

I love you 


Demikian salah satu contoh puisi yang bertemakan jatuh cinta dari Hanim Fatmawati, Terima kasih telah membaca.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar