7 September 2015

test007

Puisi Untuk Cowo oleh: Tetti Kasmawati

Berikut ini adalah puisi cinta romantis untuk kekasih lelaki dalam bahasa inggris yang di tulis dan di kirimkan ke PujanggaMaya.Com oleh Tetti Kasmawati Sidabutar yang memang sengaja ia tulis dan spesial ditujukan khusus untuk pacar cowonya yang bernama Alfredo. Kepada Tetti Kasmawati saya ucapakan terima kasih atas kiriman puisinya :) .

You're my man
Kamulah cowo aku
oleh: Tetti Kasmawati 

three years ago, we met 
I really hate you in the first sight
I didn't like everything about you

tiga tahun lalu kita bertemu
saat pandangan pertama aku sangat membencimu
aku ga suka semua tentang kamu

now, it was three years
and you had been two years being my man
I didn't know why
and I didn't know when

sekarang, itu sudah tiga tahun
dan kamu sudah dua tahun jadi cowo aku
aku ga tahu kenapa
aq ga tahu kapan

but only a thing that I know
Whenever and wherever, love be 

tapi, satu hal yang aku tahu
kapanpun dan dimanapun, jadi cinta


Demikian puisi pendek untuk pacar cowo dari sahabat pujangga yang bernama Tetti Kasmawati Sidabutar. Terima kasih telah membaca.


. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

2 komentar:

  1. inspiratif nih, menulis puisi dalam bahasa inggris :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa, menurut saya juga begitu. Terima kasih telah berkunjung. :)

      Hapus