20 November 2015

test007

Kekasih Impian Kekasih Idaman

kekasih_impian
Seperti apakah kekasih idaman sobat pujanggamaya..? Berikut ini akan saya coba tuliskan puisi hati untuk kekasih pujaan hati yang selalu menjadi impian. Jangan lupa baca juga puisi aku dan puisi cinta islami yang sudah saya tulis beberapa waktu yang lalu.


Kekasih Impian Kekasih Idaman
oleh: Dino Joy

Kenapa jantungku berdetak lebih cepat saat didekatmu..
Inikah tandanya bahwa aku telah jatuh cinta..?
Kenapa napasku terasa berat saat berucap kepadamu..
Inikah tandanya dihatiku tlah tersimpan namamu..?

Kuakui semua tentang rasaku kepadamu..
Indah, begitu indah semua tentangmu..
Kuakui kuslalu teringatmu setiap waktu..
Ibarat malam yang selalu ingat akan sang bulan..

Kaulah kekasih impian kekasih idaman..
Meskipun kutahu aku tak pantas untukmu..
Tapi izinkanlah aku memandangmu dari kejauhan..
Sungguh tak ingin kupegang indahmu biarlah merekah tak terjamah..

Kini harapku satu tentangmu..
Biarkanlah aku sekedar mengagumimu..
Dari seberang hati yang berbatas..
Dalam ruang mimpi yang telah kau hiasi..

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar