16 November 2015

test007

Puisi Takut Jatuh Cinta

takut_jatuh_cinta
Apakah yang terasa dihati sobat pujanggamaya ketika sedang jatuh cinta..? senang, bahagia, sedih, atau takut..? Mungkin semua itu sangat tergantung pada situasi dan kondisi masing-masing dari setiap individu.

Nah, untuk kali ini saya akan mencoba menuliskan puisi tentang perasaan yang benar-benar takut untuk jatuh cinta kepada seseorang. Silahkan baca puisi pantaskah aku mencintaimu dan juga jatuh cinta diam-diam.


Aku Takut Jatuh Cinta Kepadamu
oleh: Dino Joy

Kau bagaikan bunga melati yang merekah..
Menebarkan wangi di kesejukan pagi..
Bola matamu begitu terang berbinar..
Bak embun berkilauan di atas dedaunan..

Sungguh kini kau kukagumi..
Dalam keterbatasan yang kumiliki..
Keindahan yang tak pernah aku temui..
Terpancar dalam setiap jengkal gemulaimu..

Aku takut akhirnya kukan jatuh cinta..
Kepadamu yang begitu nampak sempurna..
Mendapatkanmu sangatlah jauh dari logika..
Kehidupanku yang terasa tak mungkin engkau terima..

Aku takut kan jatuh cinta kepadamu..
Karena kutahu pasti posisiku..
Karena kusadar siapakah aku..
Bagaikan katak yang melompat meraih bintang..


Demikian puisi yang bisa saya tulis pada kesempatan kali ini. Silahkan baca juga puisi tentang aku. Terima kasih.

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar