19 November 2015

test007

Untuk Si Tampan Dari Annisa Ayundi

annisa_ayundi_untuk_tampan
Ada lagi nih kiriman puisi puisi cinta dari salah satu sahabat pujanggamaya yang bernama Annisa Ayundi Prastiwi, dengan alamat twitter @annsynd. Dari rangkaian kata kata yang terkandung seperti sengaja ditujukan khusus buat seorang kekasih lelaki atau cowonya yang selama ini ada dihatinya dan dia menyebutnya dengan "Si Tanpan". Buat Annisa terima kasih atas puisinya, ditunggu karya berikutnya :)



Untuk Si Tampan

Terima kasih sudah mengingatkanku agar tidak jatuh terlalu dalam padamu. 
Tapi entahlah, sepertinya hati ini masih memiliki tempat untuk ditancapkan pisau cintamu sekali lagi.

Maukah kamu menancapkannya?
Aku terlalu letih,
Aku terlalu egois jika aku mengatakan ‘aku baik-baik saja’ saat melihat kamu mendekap wanita mungil itu.

Tidak tahukah kamu
Seberapa cepat jantung ini berdetak saat kamu duduk di depan ku.
Bahkan, dalam posisi kamu yang memunggungiku.
Tidak tahukah kamu
Bahwa selalu ada hati yang berharap pandanganmu itu untukku?

Kata temanku,
Cinta itu indah.
Tetapi ketika bersamaku,
Mengapa cinta bisa se-menyakitkan ini?

Sayang sekali kamu tidak merasakannya.
Kisah cintamu terlalu sempurna, Tampan.


©Annisa Ayundi



. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

2 komentar:

  1. Terimakasih:)
    Sebenernya 'Tampan' tapi mungkin aku typo hehehe X'D
    Tapi dipikir-pikir 'tanpan' lucu juga xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, iya..
      Maaf ya saya salah nulis, tapi sudah saya perbaiki. :)

      Hapus