20 November 2015

test007

Maafkanlah Khilafku Dari Rohmat B

maaf_rohmat_b
Berikut ini ada kiriman lagi puisi cinta sedih tentang permintaan maaf untuk kekasih yang yang dikirimkan ke pujanggamaya.com dari seorang sahabat yang bernama Rohmat B, terima kasih atas kirimanya. Silahkan baca juga puisi untuk kekasih yang sedang sakit dan juga puisi untuk kekasih jauh.

Maafkanlah Khilafku
oleh: Rohmat B

Kasih kenapa detik detik ini
sikapmu mulai berubah..
dan kenapa disetiap aku berkata
sapamu mulai berkurang..
apakah aku punya salah
hingga membuat kamu jutek kayak gitu
maafkanlah khilafku ini

jika memang diriku pernah menyakiti dirimu
tapi aku rasa selama ini
aku tidak pernah mengecewakanmu apalagi menyakitimu
aku menyadari bahwa diri ini tak berdaya

aku akui kalau aku anak orang miskin
yang penuh dengan kekurangan
tapi aku memiliki hati
dan hatiku selalu ada untukmu
dan aku sungguh mencintaimu
meski kini cintamu mulai berkurang untukku. . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar