11 Januari 2017

test007

Puisi Pelangiku Karya Nita Purnamasari

Pelangiku
oleh: Nita Purnamasari

Kau adalah manusia
Yang tlah mewarnai hidupku
Kamu adalah orang pertama
Yang tlah membuatku tersenyum

Yang tlah membuatku tertawa lepas
Kamu adalah orang yang sangat tulus
Tulus dalam hal apapun
Aku tak tau apa kau memang pelangiku/bukan

Namun saat aku tau siapa kamu
Bagaimana kamu..
Aku merasakan sesuatu yang ajaib datang
Aku merasakan kenyamanan yang belum pernah aku rasakan
Aku merasakan indahnya kehidupan

Dan saat itu pun aku terbangun dari keterpurukan
Terlepas dari ketakutan
Aku tak tau kamu diciptakan untuk siapa
Akupun tak tau kebahagianmu dimana
Namun saat ini anyg aku tau kamu adalah pelangi untukku*^▁^* . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar